[Hot] Kesalahan Fatal dalam film Transformers 4.

Posted on
Tempe 77- Halo teman-teman ketemu lagi dengan saya foldersoal.com, udah lama gak nulis blog tercinta ini, kali ini saya akan menulisakan “[Hot] Kesalahan Fatal dalam film Transformers 4.” kalian pasti tau kan dengan film Transformers, tau dunk?? Film apa sih yang gak tau.hahahaha…. dalam film ini saya menemukan kesalahan fatal, gak tau dari syutingnya apa editannya. 

Film ini animasinya keren banget terkadang saya bilang WOWWWWW… soalnya pengeditannya seperti kehidupan kita sehari hari, sampe gak kelihatan edit. nyata banget tuhhh robot. summmpaaahhh beneran. tetapi tidak semua film itu sempurna ada titik kesalan juga. mau tau itu apa kesalahnyaaa?? okee saya akan berikan berupa gambar yaa…

1. Saya SS aja di bagian menit terakhir, kita lihat aktor utamanya menuju ke tembok yang berbentuk persegi dan sebelahnya tembok yang berantakan.

2. Wahh ini kaiyaknya lebih kelihatan yaa, tadi aktor utamanya ketembok yang bersegi kok sekarang jadi ketembok yang gak persegi, aneh bangettt, trus di belakang tembok tersebut ada batu batanya. hahahahah.. emang perlu di lihat ulang lagi tuuuh.. terus kok tiba-tiba ada orang berada di samping aktor utamanya. trus dengan kondisi siap siaga bahwa ada tembakan dari robot tersebut menuju ke temboh itu. padahal gak ada tembakan. hahahaha

Nah ini baru ada tembakan dari robot tersebut. ekpresi apa sih yang di gunakan, dan dari mana yaa asal orang itu.. makin gak pahammm aja.. kwkwkwkw

3. Wahh klo yang di photo ini kan setelah penembakan  tadi, laahhhh kok  orang yang tadi jatuh kemana yaa, mungkin aja aktingnya udah selesai dan pergii.. hahahaha

4. klo yang sih sulit dipercayaa malahannn.. coba lihat temboh tersebut miring 90 derajat dari awal dan menghadap ke gedung bukan robot lagi, tadi kan temboknya menghadap ke robot. dan ternyata orang yang tdi itu benar-benar tidak ada.. kwkwkwkwkw.. apakah ini kesalahan dari syuting apa editornyaa ataukah emang di sengaja.
 Kalau teman-teman gak percaya buktikan sendiri dan tontonlah film transformers ini.
Hanya itu yang dapat saya berikan,semoga teman-teman mendapat ilmu baru, jangan lupa. jika ilmu itu di pendam dan disimpan, maka gak akan berkembang, Berbagilah, selagi masi bisa, karena ilmu itu merupakan Amalan Jariah.. salam dari saya foldersoal.com

Jangan lupa bergabung di jejaring sosial saya “ foldersoal.com

saya tunggu kehadiran kalian, karena saya tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.

“Setiap ilmu yang kamu miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, karena itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” 


Artikel kali ini dilansir dari http://bospedia.com dan berbagai sumber ya